Tuesday 5 August 2008

Salah pake sandal

kejadian ini berlangsung Senin, 04 aug 2008 sekitar jam 18.30 wib.

seperti biasa, hari senin pasti lagi NOMAT alias nonton hemat
hehehe...
aku sama temenku udah planing mau nonton berdua, kita udah beli tiketnya tadi siang
nah... abis magrib, temenku udah ada di depas kos, aku kunci pintu kos, pake sandal,, terus berangkat dech naik motor sama temenku...
ga sampe 15 menit aku udah sampe di parkiran mall tepatnya di CITO.
abis parkir kita berdua masuk ke mall lewat jalur bawah, aku menginjakkan kakiku selangkah demi selangkah menapaki tangga itu,
sambil meliahat anak anak tangga itu,spontan aku kaget...???
why???
U know what?
O-M-G....
Aaaaa... heuheu........aduh........
aku melihat dua pasang sandal yg terpasang di kakiku dengan warna yg berlainan,dan jenis yg berlainan.
ya ampyun... ternyata aku salah pake sandal...
yang kiri pake sandal warna coklat gelap dengan merk ARDIL*S gitu, yg biasa aku pake buat jalan-jalan keluar...
nah yang satu sandal warna ijo bunga,,, alias sandal jepit yang biasa aku pake di rumah....
aku langsung minta temenku buat nganterin balik ke kos...
akhirnya dia mau juga nganterin aku....
kita balik lagi ke patkiran buat ambil motor terus pulang ke koas.
untung aja tempat kosnya deket jadi masih ada waktu sebelum filmnya di puter jadi kita ga bakalan telat deh...
dan untungnya aku tau kalo pake sendal yg salah masih belom di dalam Mall...
coba kalo udah di dalem Mall aku masih pake sendal itu...
mau di taruh dimana mukaku... hahaha.. maksudnya pasti malu maluin banget
pasti kaya orang ga beres dech...




BTW, Kamu pernah ga sih ngalamin hal yang kaya gitu???
semoga aja nggak dech...

No comments: