Thursday, 27 December 2012

Mati Gaya @social media

Halo followers my blog... apa kabar? (" mangnya ada yg ng-follow blog saya.. hehehe)
mau Update ni... tapi bukan tutorial... maaf deh yang kecewa...

singkat cerita saya sekarang udah jadi Ibu... jadi ... ya begitulah... disibukkan dengan kesibukan sebagai Ibu rumah tangga... nih foto 

setelah selesai melahirkan dan my baby udah hampir usia satu tahun... saya mulai berkecimpung lagi deh di dunia maya ini, salah satunya ya di social media... saya lebih sering onlen di facebook, sekarang ini kok jadi beda ya rasanya... ga kaya dulu... dulu bisa betah banget memantau facebook, rajin update status, rajin update foto, rajin update komen... rajin replay komen... pokoknya eksis abis.... mungkin udah bukan masanya lagi kali ya ngeksis di FB, soalnya sekarangkan udah jadi Ibu... udah ga tertarik lagi nyari popularitas di social media, ntar kalo banyak yang nge fans malah kasian saya my husband juga ... hehe..
itulah yang saya sebut jadi Mati gaya... hehehe
kalo ada yang nge-like status or coment malah bingung mo bales gimana... hehe...

Tapi hari ini saya kok niat banget pengin update Blog, apa pengin Eksis lagi jadi blogger ya... ?? pengin sih tapi cuma dikitttttttttttt..... bagi saya number one sekarang is My Family... suami dan anak.... gimana teman-teman yang ngalamin kaya saya gini.... ada gak yang dulu eksis sekarang gak eksis.... ?hehe

saya cuma mau say Hello aja buat semuanya... semoga kabarnya baik-baik aja...
o iya... ini kan mau tahun baru....
PUNYA PLANNING APA SIH NEW YEAR TAHUN INI ????? ADA IDE GAK MAU NGAPAIN...? kasih tahu yaaaaaaaaa

4 comments:

budiono said...

weits anake wes gede nduk.. anakku lagek 2 sasi luwih sitik :)

nuruli said...

hehe iya,,, anakmu namae siapa mas

budiono said...

anakku: abrisham ahmad rainadha
panggilan: isham, abris, abi, icam

www.rainadha.com
facebook.com/rainadha

xixix.. komplit

nuruli said...

woke deh.... nanti FBnya tak ADD
anakku : Excel VillaNoah De Pranada
facebook.com/excelvillanoah.depranada
HEHE