Saturday 31 January 2009

sms transfer poin

Pernahkah anda menerima sms sejenis ini


tlg dengerin suara hatiQ ya lwt psan suara nie.
Dial no ney & dgrin…
*123*5*1*2*4*085631651643*2000#
ga’ kena pulsa kok…

Saat mendapat sms seperti itu saya kira itu nada sambung, nah saya dial deh nomernya… ternyata saya mendapatkan sms bahwa poin saya tidak cukup karena total poin saya hanya 1000.
Keesokan harinya ponakan saya yang di Surabaya juga mengirim sms seperti itu kepada saya, nah kemudian saya reply “apa sih yan kui…”
kemudian saya mendapatkan sms balasan ” itu transfer poin mbak… kalo di dial nomernya otomatis transfer pion kesaya”

Oalah lah.. gitu to ternyata… kemudian saya liat lagi format sms itu
*123*5*1*2*4*no hp*jumlah poin#
untung saja poin saya cuma 1000, jadi ga hilang deh poinnya. Daripada di transfer orang lain, mendingan dipake sendiri…
kan lumayan tu kalo pas lagi ga punya pulsa bisa tuker poin deh…
:D :D :D
o iya kayaknya ini cuma buat yang pake operator indosat ya…


5 comments:

Anonymous said...

iya rul tadi siang saya sudah dapat sms itu dan udah yakin itu penipuan!

Anonymous said...

siiip

Anonymous said...

perlu di coba nih... :)

Anonymous said...

hoho.. baru tahu saya mbak...

Anonymous said...

indosat ya?