Friday, 12 December 2008

Pacar lupa sama ULTAH qT. . . Apakah artinya. . . (sharing, PLEASE REPLY THIS POST)

Ada yang bilang kalau cow kita selalu inget sama hari ULTAH kita, tu tandanya kalo dia sayang dan perhatian ma kita. . .
Tapi kalo dia lupa sama B'day kita gimana tuh? Apakah dia udah ga perhatian dan udah ga sayang sama kita. . .
Bisa jadi dia lage sibuk atau lagi banyak masalah, dan sebagainya. . .
Menurut kamu gmana sih. . .?

REPLY DONK. . . Hehe

4 comments:

Edi Psw said...

Kalau sampai lupa berarti kurang perhatian nih.

arifudin said...

betulkatapakEdy,kurang perhatian tu......

sakunuris said...

heuheuheu...
kurang perhatian ya...

alief said...

menurut aku, lupa ultah TIDAK SAMA DENGAN kurang perhatian.
sudah kodratnya manusia itu salah dan lupa. orang yang sudah tidak sayang ama kita adalah orang yang membiarkan kita dalam salah dan menyuruh kita berbuat salah.....